" Nisa Trans Mobil Sukabumi, * Hp. 0812 8079 9229 - telp.0266-6249759

JALIN KERJASAMA SESAMA PEMILIK RENTAL MOBIL

0 komentar

Nisa Trans Mobil Sukabumi adalah salah satu rental mobil terpercaya terbesar dalam  di Sukabumi yang sedang berkembang, hal ini di tandai dengan semakin meningkatnya pelanggan yang memakai jasa sewa-rental mobil dengan menggunakan layanan kami .


       
                                                                       
                                                               


Kita tentunya sudah tahu bahwa transportasi dan angkutan menjadi hal yang sangat penting di era global seperti sekarang ini. efisiensi waktu membuat setiap orang, lembaga, atau sebuah perusahaan sekalipun tetap tidak lepas dari kebutuhan transportasi yang yang memadai dan dapat di andalkan.  atas dasar inilah bukan hal yang aneh lagi jika usaha penyewaan mobil atau rental mobil bermunculan di mana - mana dan sering pula kita jumpai di setiap daerah khususnya di Sukabumi dengan segmen pasar yang mereka incar berbeda - beda dan dengan inovasi sistem sewa yang bervariasi pula. sebagai contoh ada yang menyewakan mobilnya dengan waktu sewa Drop ke kota tujuan, bandara dll, Sewa 10 jam, 12 jam atau 24 jam satu hari satu malam ( paket ke luar kota ). Walaupun bermacam - macam sistem sewanya, intinya adalah bahwa layanan tersebut tetap akan di butuhkan di masa yang akan datang sekalipun sehingga membuka peluang usaha bagi mereka yang ingin menikmati besarnya keuntungan dari usaha bisnis sewa mobil ini.

Para start up atau pengusaha pemula di bidang sewa mobil ini ada yang menyewakan mobilnya secara individu artinya walaupun mereka baru mempunyai satu atau dua unit mobil saja mereka sudah bisa membuka bisnis sewa mobil ini. Cara start up seperti ini sebenarnya sangat menyita waktu karena segala sesuatunya akan di kerjakan sendiri akibat dari minimnya pendapatan yang masuk jika ingin merekrut karyawan maka tidak sebanding dengan pendapatan rental yang kecil jika hanya menyewakan satu atau dua unit mobil saja. ada juga cara lain yang lebih mudah di lakukan dan lebih terjamin pendapatanya yaitu dengan bergabung dengan pengusaha rental mobil yang lebih dahulu ada .

Bagi anda yang memiliki kendaraan tetapi dirasa kurang produktif atau kesulitan membayar lising / kredit bulanannya. Anda bisa menitipkan kendaraan yang anda miliki tersebut kepada kami, kami jadikan kendaraan anda tersebut menghasilkan uang dalam tiap bulannya. Dengan bersama kami, kendaraan anda akan kami rawat sebagaimana anda merawat kendaraan anda. anda hanya berkewajiban mengganti ban setiap 6 bulan sekali, membayar pajak kendaraan setiap tahun sekali dan biaya asuransi all risk. sedangkan biaya service berkalanya sepenuhnya menjadi tanggungan kami pihak rental.

Mudah kan ? anda tidak perlu repot lagi untuk mengurus admintrasi dan prosedur penyewaan jika ada orang yang akan menyewa kendaraan. tidak perlu juga mencari karyawan untuk menjadi supir di mobil anda, dan lain sebagainya sehingga waktu anda akan lebih berguna untuk hal lain yang bermanfaat untuk anda. serahkanlah urusan mobil anda kepada kami Nisa Trans Mobilk Sukabumi.  kami akan bertanggung jawab sebagaimana anda menyayangi kendaraan kesayangan anda sendiri.

SYARAT MENJADI MITRA :

  1. Mempunyai Mobil jenis MPV seperti Avanza, Xenia, Apv, Luxio, Ertiga, Mobilio, Kijang Innova dll
  2. Umur Kendaraan tidak lebih dari 5 tahun .
  3. Asuransi mobil All Risk dan sudah dipasang Gps.
  4. Mobil harus dalam kondisi prima dan masih terlihat bagus baik eksterior maupun interior demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan .
  5. Sistem di Rental kami tidak ada yang lepas kunci, semua mobil sudah ada Driver nya masing - masing, sehingga mobil anda akan lebih aman dan meminimalisir resiko dari tindak kejahatan .
  6. Driver yang bekerja di Rental kami di berikan tanggung jawab untuk menjaga & memelihara setiap mobil yang di berikan, jadi ketika ada masalah dengan mobil yang menjadi tanggung jawabnya ( Baret, lecet dll ), maka masalah itu menjadi tanggung jawab sepenuhnya driver yang bersangkutan, akibat dari kelalaianya ( atau kesepakatan sebelumnya ).
  7. Perjanjian kontrak di lakukan minimal jangka waktu 1 tahun atau sesuai dengan kesepakatan sebelumnya .

METODE PEMASARAN :

  1. Website SEO
  2. Spanduk, Brosur, Banner
  3. Social media Facebook, Twitter, Google Plus, Bbm,WhatsApp, dll
  4. Email marketing
  5. Perorangan / langganan
  6. Bergabung dengan Rental Serta Situs marketplace lainya yang sedang berkembang .
  7. Iklan di media sosial, koran, dll
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami segera di Telp / SMS / WA 0812 8079 9229 

Terima kasih, Semoga bisa membantu ...

Tim Managemen
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Trans Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger